Murid TK Negeri Batu Engau Bagi-bagi Takjil Bersama Anggota Koramil 08/Batu Engau

Murid TK Negeri Batu Engau Bagi-bagi Takjil Bersama Anggota Koramil 08/Batu Engau

13/04/23, April 13, 2023

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Engau. Dalam rangka Bulan Ramadhan 1444 Hijriah TK Negeri Batu Engau beserta para wali murid menggelar bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan beserta warga sekitar Kecamatan Batu Engau. Kamis (13/4/2023)


Kegiatan digelar di Jalan Poros Lintas Provinsi Kaltim-Kalsel antara Kabupaten Paser dengan Kabupaten Tanah Bumbu tepatnya di Desa Kerang Kecamatan Batu Engau Kabupaten Paser.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh personel Koramil 0904-08/Batu Engau, dimana mengamankan jalannya kegiatan serta menjaga keamanan para murid, guru dan wali murid personel Koramil juga ikut membangikan Takjil ke beberapa pengguna jalan raya.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan positif khususnya bagi para murid TK Negeri Batu Engau. Dikarenakan ini mendidik para murid agar mengerti arti saling berbagi antar sesama" ujar Danramil 0904-08/Batu Engau Kapten Inf Agus.


Disamping itu kegiatan ini juga membantu para pengguna jalan saat melaksanakan ibadah puasanya untuk berbuka nanti, Danramil menambahkan.


Dim 0904/Psr

TerPopuler