Muspida Pimpin Gabungan Dalam Rangka Operasi Ketupat Mahakam 2023 Di Paser

Muspida Pimpin Gabungan Dalam Rangka Operasi Ketupat Mahakam 2023 Di Paser

17/04/23, April 17, 2023

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Lapangan Polres Paser telah dilaksanakan Apel Gabungan Dalam Rangka Operasi Mahakam 2023 untuk Pengamanan Idul Fitri 1444 H khususnya di wilayah Kabupaten Paser dengan dipimpin langsung oleh Muspida Kabupaten Paser. Senin (17/4/2023)


Pimpinan Apel Gabungan ini terdiri dari Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo beserta Kapolres Paser AKBP Kade Budiarta, S.I.P.


Sedangkan para peserta apel terdiri dari 1 Pleton Personel Kodim 0904/Paser beserta Pos AL, 1 Pleton Brimob Paser, 2 Pleton Polres Paser, 1 Pleton Satpol PP, 1 Pleton Dishub Paser, 1 Pleton BPBD dan 1 Pleton Senkom Kabupaten Paser.


Dalam penyampaian amanat saat mengambil Apel Gabungan ini Bupati Paser menyampaikan agar Perketat Komunikasi baik didalam Instansi itu sendiri maupun antar instansi terkait pengamanan Idul Fitri 1444 H di wilayah Kabupaten Paser ini.


Disamping itu bagi personel Gabungan yang bertugas di Pos Operasi Ketupat Mahakam yang tersebar di 5 posisi untuk menjaga ketahanan tubuh baik dari sebelum lebaran sampai setelah lebaran. 


Dikarenakan cuaca kali ini sudah tidak stabil lagi dan susah untuk diprediksi, beliau juga menambahkan agar selalu membantu warga maupun para pengguna jalan yang melaksanakan Mudik Lebaran 1444 H ini.


Setelah kegiatan apel, Muspida Paser juga melakukan pemusnahan barang bukti tangkapan pemberantasan kejahatan di wilayah Kabupaten Paser oleh personel Polres Paser yang terdiri dari ratusan botol miras dan ratusan butir petasan yang beredar luas di beberapa titik di Paser.

TerPopuler