Peduli Sesama di Bulan Ramadhan, Kodim 0903/Bulungan Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

12/04/23

Peduli Sesama di Bulan Ramadhan, Kodim 0903/Bulungan Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

  


Tanjung Selor, Pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, anggota Kodim 0903/Bulungan bersama anggota Persit KCK Cabang XVI Dim 0903/Bulungan Koorcab Rem 092/Mrl PD VI/Mlw membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor Kab Bulungan, Rabu (12/4/2023).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.


Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0903/Bulungan terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa, terlihat dengan penuh humanis, personel Kodim dan Ibu Persit saling menyapa dengan masyarakat saat berlangsungnya aksi bagi bagi takjil tersebut.


Kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat meskipun sederhana namum mempunyai arti dan hikmah bagi mereka, momen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini harus diisi dengan kegiatan yang bersifat positif serta mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat sehingga ibadah puasa lebih berkualitas.


Berbagi takjil dilakukan setiap tahunnya oleh Kodim 0903/Bulungan beserta jajaran, namun kebersamaan dan ajang silaturahmi dengan rakyat yang menjadi tujuan utama kami dengan harapan komunikasi dan hubungan baik yang selama ini terjalin tetap terjaga lebih erat.


Kegiatan membagikan takjil buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0903/Bulungan kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan dengan harapan takjil yang diberikan bermanfaat dan membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages