Polisi Bersama Pemuda Argapura di Para-para Numbay Bahas Kamtibmas - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

06/04/23

Polisi Bersama Pemuda Argapura di Para-para Numbay Bahas Kamtibmas

  


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Pangkalan Ojek Argapura Laut Distrik Jayapura Selatan telah digelar giat Para-para Numbay oleh Sat Intelkam Polresta Jayapura Kota bersama para Pemuda setempat, Kamis (6/4) sore.


Hadir sebagai narasumber langsung yakni Kasat Intelkam Polresta Jayapura Kota AKP Pieter S. Rumkorem, S.H bersama sekitar 7 pemuda warga Argapura.


AKP Pieter menyampaikan bahwa kehadirannya membawa wadah Para-para Numbay untuk menjaring apa yang menjadi saran, keluhan dan masukan warga terkait Kamtibmas.


"Jadi, silahkan saudara sekalian menyampaikan apa yang menjadi keluhan terkait Kamtibmas atau ketidaknyamanan sebagai warga Argapura, giat ini juga merupakan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat untuk dapat membangun komunikasi," ujarnya.


Erik salah satu perwakilan Katang Taruna mengeluhkan, di lokasi mereka masih marak peredaran narkoba jenis ganja, sering terjadi curanmor. "Selain itu, miras oplosan juga banyak beredar di wilayah Argapura, kalau sudah mabuk, tindakan-tindakan yang mereka lakukan dapat merugikan masyarakat," ungkapnya.


Ia pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran pihak Kepolisian yang sudah berkenan hadir untuk menampung aspirasi masyarakat terkait Kamtibmas.


AKP Pieter pun menuturkan, apa yang telah disampaikan akan menjadi bahan evaluasi pihaknya dan akan dilaporkan kepada Pimpinan guna tercapainya solusi terbaik untuk permasalahan yang ada.


"Kami hadir dengan program Para-para Numbay guna memaksimalkan pelayanan Polri khususnya Polresta Jayapura Kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Jayapura," pungkas Kasat Intelkam.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages