Polsek Heram Dengar Keluhan Warganya Melalui Para-Para Numbay

Polsek Heram Dengar Keluhan Warganya Melalui Para-Para Numbay

14/04/23, April 14, 2023

  


Polresta Jayapura Kota-, Miras dan pencurian motor menjadi keluhan warga saat Polsek Heram melaksanakan giat Para-Para Numbay yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Heram AKP Frengky Rumbiak bertempat di RW 1/ RT 1 jln  CNI Perumnas II Waena Distrik Heram, Kamis (13/04) Sore.


Hal tersebut di ungkapkan salah satu warga yang mengeluhkan, masih banyaknya orang mabuk di malam hari hingga subuh yang meresahkan warga sekitar dan masih banyaknya kasus pencurian motor yang terjadi di kompleks tempat tinggalnya.


Kapolsek Heram AKP Frengky Rumbiak saat mendegar keluhan warganya mengatakan, jika mendapati orang mabuk yang meresahkan warga setempat, bapak/ibu bisa langsung melaporkan ke Polsek Heram ataupun dapat menghubungi ke Call Center Polsek Heram.


"Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan seperti curanmor, saran saya untuk dapat di bangun Pos Kamling untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas," ujar Kapolsek.


Lebih lanjut AKP Frengky mengatakan, nantinya bhabinkamtibmas di wilayah perumnas II juga akan berperan aktif untuk bersama warganya.


Ia juga menambahkan, kami juga akan meningkatkan patroli ke tempat-tempat rawan guna menciptakan situasi tetap aman dan kondusif di wilayah perumnas II.(*)


Penulis : Edgard

TerPopuler