Polsek Japsel Diskusi Kamtibmas Dengan Warga Jl. Dukuh Tasangkapura Lewat Para-para Numbay

Polsek Japsel Diskusi Kamtibmas Dengan Warga Jl. Dukuh Tasangkapura Lewat Para-para Numbay

01/04/23, April 01, 2023

  


Polresta Jayapura Kota,- Para-para Numbay Polresta Jayapura Kota melalui Polsek Jayapura Selatan hadir di tengah-tengah warga Jl. Dukuh Tasangkapura RT 001 RW 001 Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Jumat (31/03) Sore.


Kegiatan yang digelar dihadiri oleh Ps. Kanit Samapta Polsek Jayapura Selatan Ipda Basri, SH didampingi oleh Bhabinkamribmas Kelurahan Hamadi Aipda Saenal Abidin.


Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga, S.I.K, M.H saat dihubungi membenarkan dalam kegiatan tersebut yang menjadi Narasumber dan yang mewakilinya adalah Ps. Kanit Samapta Ipda Basri, SH.


"Keluahan warga yang disampaikan oleh bapak Rasyid selaku ketua RT setempat bahwa dijalur masuk kompleknya sering sekali warga dari luar datang kemudian melakukan pesta minuman keras, membuat resah warga dan tidak jarang mereka memecahkan botol dijalan.


Menanggapi yang disampaikan ketua RT, Ipda Basri, SH mengatakan keluhan dan informasi yang kami terima saat ini akan kami tindak lanjuti dengan melakukan patroli di jam-jam tertentu, untuk itu diharapkana juga warga bisa memberikan informasi mana kala yang mengganggu kenyamanan warga.


Ps. Kanit Samapta menambahkan, Polsek Jayapura Selatan saat ini memilik Regu Patroli Motor yang khusus berpatroli ke kompleks dan lorong-lorong pemukiman warga yang sulit dijangkau dengan Patoli Roda Empat.


Selain itu Polresta Jayapura Kota dan Jajarannya dalam hal ini Polsek Jayapura Selatan memiliki nomor layanan aduan masyarakat yang bertujuan untuk mempercepat pelayanan / Quick Respon Polri saat terjadi gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat, ucap pak Kanit.


Melalui kegiatan ini, kiranya apa yang  diharapkan dapat kita wujudkan bersama, adanya informasi dari warga, kemudian respon kami terhadap apa yang disampaikan warga, ujarnya (*)


Penulis : Saenal.

TerPopuler