Polsek Japsel Gelar Para-para Numbay di Warga Pasar Hamadi. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

06/04/23

Polsek Japsel Gelar Para-para Numbay di Warga Pasar Hamadi.

  


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di pangkalan Ojek depan kios Souvenir Hamadi, telah dilakasanakan Para-para Numbay Polresta yang dihadiri oleh warga pasar Hamadi dan komunitas ojek, Kamis (06/4), Sore.


Giat tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Jayapura Selatan Iptu Yuli Sutrisno didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Hamadi Aipda Saenal Abidin.


Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga, S.I.K, M.H saat dikomfirmasi mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mensosialisasikan larangan Knalpot Brong sekaligus melakukan diskusi kamtibmas yang diseputaran Pasar Hamadi.


Kanit Binmas mengatakan saat ini Polresta Jayapura Kota dan Jajaran sedang melaksanakan opersi dan Razia Knalpot Brong yang sangat  mengganggu warga atau pengendara, apalagi saat ini Bulan Ramadhan umat Muslin sedang khusu berpuasa dan melaksanakan shalat Taraweh.


Dalam kegiatan diskusi, kanit Binmas menyampaikan agar warga bisa memberikan masukan, kritikan dan harapan atau keingiknan masyarakat terhadap Polri, baik itu tentang pelayanan ataupun informasi-informasi yang perlu ditindak lanjuti, ungkapnya.


"Kepala Pangkalan Ojek sdr. Hamdan menuturkan, perlunya deteksi dini dari Jajaran Polsek dan respon cepat jika ada informasi yang kami berikan agar peristiwa yang pernah terjadi di Hamadi tidak terulang lagi, kami warga Hamadi siap membantu pihak kepolisian untuk menjaga Kamtibmas.


Menanggapi apa yang diharapkan oleh warga, Kanit Binmas menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasama warga Hamadi selama ini, saat ini Polsek Jayapura Selatan memiliki Regu Patroli Motor, ini salah satu bentuk Inovasi Pimpinan kami untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Selain itu Polsek juga memiliki nomor layanan aduan / Call Centre untuk mempermudah masyarakat dalam memberikan informasi atau pengaduan untuk kami respon dengan cepat tanpa harus ke Polsek.(*)


Penulis : Saenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages