Sat Polair Gelar Para-Para Numbay Dengan Warga Pesisir Hamadi - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

21/04/23

Sat Polair Gelar Para-Para Numbay Dengan Warga Pesisir Hamadi

  


Polresta Jayapura Kota-, Jelang Idul Fitri Sat Polair Polresta Jayapura Kota gelar Para-Para Numbay bersama masyarakat Hamadi bertempat di Pesisir Hamadi Pontong, Kamis (20/04) Pagi.


Kasat Polair AKP Laurentius Kordiali, S.H dalam sambutannya mengatakan, kita hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka diskusi Kamtibmas dengan berkomunikasi guna menjaga kondusifitas Kamtibmas menuju masyarakat yg cerdas dan sehat  di wilayah hukum kota Jayapura, dan bagi seluruh warga pesisir Hamadi pontong agar tidak terprovokasi terhadap isu yg berkembang belakangan ini.


"Kami juga mengajak para warga dalam menjelang hari raya idul Fitri tetap bekerja sama dengan Polri khususnya Sat Polairud Polresta Jayapura kota dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas, serta menghimbau warga pesisir Hamadi pontong agar menghindari mengonsumsi minuman keras (Alkohol) yg dapat merugikan diri sendiri," ujar Kasat Polair.


Ditempat yang sama salah satu warga Hamadi Pontong berterima kasih dengan adanya kegiatan ini Harapan kami agar hubungan masyarakat bersama Polri khususnya Sat Polair Polresta Jayapura Kota yang terdekat dari pesisir Hamadi pontong agar selalu terjalin dengan baik demi menciptakan situasi Kamtibmas yg kondusif.


"Kami sebagai warga mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yg kondusif," ucap salah satu warga.


Diakhir kegiatan AKP Laurentius juga mengatakan, Ucapan terimakasih yg setinggi-tingginya atas respon baik dari warga Hamadi pontong dalam kegiatan ini.


"Kami Sat Polair Polresta Jayapura Kota akan tetap menjalin hubungan baik bersama warga dalam membangun kerjasama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," pungkas AKP Laurentius.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages