Satgas Binmas Noken Polresta Terus Semangat Mengajarkan Anak Didiknya Calistung

Satgas Binmas Noken Polresta Terus Semangat Mengajarkan Anak Didiknya Calistung

11/04/23, April 11, 2023

  


Polresta Jayapura Kota,- Satgas Binmas Noken Ops Rasaka Cartenz-2023 wilayah Polresta Jayapura Kota terus menunjukkan semangatnya dalam melaksanakan proses belajar mengajar melalui Membaca, Menulis dan Berhitung guna memcerdaskan generasi penerus bangsa yang kurang beruntung dalam mengais bangku pendidikan atau putus sekolah.


Hal tersebut diungkapkan personel Satgas Binmas Noken Program Si-Ipar (Polisi Pi Ajar) Aipda Djufri, S.H saat diliput Satgas Humas Ops Rasaka Cartenz Wilayah Polresta.


Aipda Djufri menerangkan, untuk hari ini pihaknya melaksanakan proses belajar mengajar di Kompleks masyarakat Mamberamo di Abepantai Distrik Abepura.


Anak-anak yang mengikuti proses belajar terlihat sangat antusian dan penuh semangat, hal tersebut tentunya tidak mematahkan semangat para personel yang mengajarkan calistung disana.


"Kami bersama Aipda Nurdin Makuasang dan Bripka Fajar setiap hari mengajar di lokasi-lokasi berbeda di Kota Jayapura, total anak murid kami sejauh ini ada 38 peserta," ungkapnya.


Lebih lanjut kata Aipda Djufri, anak-anak yang diajar sangat bersemangat dalam setiap tahap proses pembelajaran yang kami berikan. "Kiranya apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka kedepannya, mereka generasi emas penerus bangsa ini, harus diperhatikan dan diberikan kesempatan," pungkasnya.(*)


Penulis : Subhan

TerPopuler