Sebanyak 1.182 Casis Terverifikasi Pendaftaran Polri di Sub Panda Polresta Jayapura Kota

Sebanyak 1.182 Casis Terverifikasi Pendaftaran Polri di Sub Panda Polresta Jayapura Kota

17/04/23, April 17, 2023

  


Polresta Jayapura Kota,- Pendaftaran terpadu Bintara, Tamtama dan Akademi Kepolisian telah dilaksanakan di Polda Papua, namun Polresta Jayapura Kota hanya mengakomodir perekrutan Bintara dan Tamtama.


Hal tersebut diungkapkan Kabag SDM Polresta Jayapura Kota Kompol Nurjannah S.Sos., M.M saat ditemui di ruang kerjanya. Sebanyak 1.642 orang yang mendaftar online di Polresta Jayapura Kota dari total keseluruhan di Polda Papua sebanyak 4 ribu lebih.


Kabag SDM mengatakan, pendaftaran online dan verifikasi dimulai tanggal 4 April hingga hari ini tanggal 17 April Pukul 19.00 WIT.


"1.642 orang yang mendaftar di Polresta, namun yang berhasil melakukan verifikasi hanya sebnyak 1.182 orang, sementara sisanya bisa jadi tidak melakukan verifikasi atau saat verifikasi dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS)," ungkap Kompol Nurjannah.


Lebih lanjut kata Kabag SDM Polresta Jayapura Kota, dalam pelaksanaan verifikasi pihaknya menerapkan prinsip BETAH atau Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.


"Bagi yang tidak memenuhi syarat, kiranya dapat terus berusaha lebih keras lagi, jika ingin mencapai sesuatu pasti diperlukan usaha yang lebih keras dan tekad yang lebih kuat," pungkasnya.(*)


Penulis : Subhan

TerPopuler