-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Siap laksanakan OpS Ketupat Semeru 2023, Polres Pasuruan cek Kondisi Kendaraan dan Personil

12/04/23 | April 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-12T13:00:22Z

 


Pasuruan, Paskotanews, Com Polres Pasuruan melakukan Pengecekan kendaraan dinas yang akan digunakan personel menjelang Operasi ketupat Semeru 2023 Rabu(12-4-2023).


Dalam pengecekan Dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra, SIK, M.H di dampingi para Kanit dan Kaur Satlantas Polres pasuruan.Bertempatkan di Lapangan Uji praktek SIM Polres Pasuruan.


Pemeriksaan ini untuk memastikan Kesiapan Personel dan kendaraan Dinas Satlantas Polres Pasuruan Dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada Masyarakat.Pemeriksaan juga dalam rangka kesiapan menghadapi Operasi Ketupat Semeru 2023, yang akan dilaksanakan tanggal 17 april hingga 1 Mei 2023.


Dari hasil pemeriksaan baik kendaraan dan personel yang mengendarai kendaraan di pastikan siap dalam melaksanakan tugas di lapangan, ujar Kasat lantas.


Unit kendaraan yang dilakukan pemeriksaan dan personil yang bertugas siap untuk menjalankan tugas kepolisian dan pelayanan kepada masyarakat,"jelasnya.


AKP Yudhi juga menghimbau personil yang mengawaki Unit kendaraan dinas agar selalu menjaga kesehatan, keselamatan serta memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dimana kita sebagai anggota Polri sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,"Tambahnya.


(Ndre/Abi)

×
Berita Terbaru Update