Sinergitas TNI Polri Di Wilayah Bulungan, Polresta Bulungan Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

30/04/23

Sinergitas TNI Polri Di Wilayah Bulungan, Polresta Bulungan Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H

  


Tanjung Selor, Untuk menjaga kebersamaan antara aparat keamanan TNI Polri dan meningkatkan Sinergitas TNI Polri khususnya di Kabupaten Bulungan, Polresta Bulungan menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah bersama Kodim 0903/Bulungan, Brigif 24/BC dan Denpom VI-3 Bulungan bertempat di Mapolresta Bulungan Jalan Agatis Tanjung Selor, Minggu (30/4/2023).


Kapolresta Bulungan, Kombes Pol. Agus Nugraha., S.H., S.I.K., M.H. mengatakan ucapan terima kasih atas kehadirannya di tengah suasana hari libur namun masih sempat untuk bisa menghadiri kegiatan ini. Kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada semuanya merayakan 1444 H Minal Aidin walfaidin, Mohon Maaf lahir dan batin. 


Kurang lebih 3 bulan menjabat sebagai Kapolresta Bulungan syukur alhamdulillah sampai saat ini situasi di wilayah bulungan masih dalam keadaan aman dan kondusif. Berkat kerjasama kita bersama TNI dan Polri Alhamdulillah Indonesia menempati posisi kelima dan hampir 70% nya bisa divaksin. 


Apabila kita semua memiliki visi dan misi yang sama yang sudah ada sudah baik kita tingkatkan kita teruskan pasti ada namanya teori kerjasama apa tujuan kerjasama ada tiga elemen yang sama yang pertama adalah komunikasi yang kedua adalah koordinasi dan yang ketiga adalah kolaborasi jadi kalau kita komunikasinya bagus selalu berkomunikasi maka bisa terjalin dengan baik.


Saya akan selalu terbuka ketika nanti misalkan di lapangan untuk kita tetap komunikasi bukan saja di level pimpinan saya dengan Pak Dandim dan Danbrigif, Korem dan juga saya minta informasinya sampai tingkat bawah, sampai ketika jadi komunikasi dan kolaborasi adalah kunci di dalam membangun soliditas di antara kita bersama. 


Dengan ini mari kita solid dan komonikasi dengan baik dalam bentuk apapun yang bisa kita bantu kita bantu mulai dipolsek sampai ke level Polres, Mari kita sama-sama teruskan dan tingkatkan apa yang sudah kita laksanakan selama ini.


Dandim 0903/Bulungan, Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan Ucapan Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin, terima kasih atas waktunya dan terkait dengan acara ini dan pastinya program-program pemerintah itu tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan kita semua baik TNI Polri. 


Diharapkan sinergitas dilapangan tetap dijaga dan kegiatan ini kedepan berjalan terus. Sinergitas ini tidak hanya saat kumpul saja, akan tetapi di lapangan diharapkan juga terjaga dan terjalin dengan baik. 


Setiap permasalahan di lapangan bisa kita selesaikan dengan baik, jadi rekan - rekan diharapkan saling mengisi, koordinasi sehingga segala permasalahan di lapangan dapat terselesaikan. 


Acara ini dibuat agar anggota kita saling mengenal diharapkan kedepan setiap ada permasalahan terbuka mencari solusinya yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages