Tekan Laka Lantas, Unit Lantas Polsek Nusa Penida Tindak Para Pengendara Yang Tidak Patuhi Aturan Berlalu Lintas

Tekan Laka Lantas, Unit Lantas Polsek Nusa Penida Tindak Para Pengendara Yang Tidak Patuhi Aturan Berlalu Lintas

07/04/23, April 07, 2023


Polda Bali-Polres Klungkung-Guna menekan angka pelanggaran Lalu Lintas dan Laka Lantas di Kecamatan Nusa Penida, Unit Lantas Polsek Nusa Penida melaksanakan kegiatan Razia secara mobile di Jalan Raya Ped. Sabtu, (8/4/2023) Pagi


Kanit Lantas Nusa Penida Akp Sang Ketut Susila mengatakan, kegiatan Razia ini rutin kami laksanakan guna menekan angka pelanggaran Lalu Lintas dan Kecelakaan Lalu Lintas dan menciptakan Kamseltibcar Lantas yang kondusif di wilayah kecamatan Nusa Penida. Ujarnya.


Dalam kegiatan razia kendaraan bermotor ini selain memeriksa kelengkapan surat-surat dan kelengkapan berkendara, petugas juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk tetap selalu mematuhi aturan dalam berlalulintas tentunya harus tetap menggunakan Helm SNI bagi yang membawa kendaraan roda dua.


Akp Sang Ketut Susila menambahkan, Razia kali ini terpusat pada pengendara yang tidak mentaati peraturan berlalu Lintas seperti tidak menggunakan helm baik warga lokal maupun wisatawan mancanegara yang sedang berlibur di Pulau Nusa Penida.


” Kita tetap melaksanakan kegiatan Razia secara mobile dengan Humanis, pengendara yang kedapatan tidak menggunakan helm kami langsung tilang” Imbuhnya  (*)

TerPopuler