Babinsa Kelubir Dampingi Tenaga Kesehatan Pelayanan Pengobatan Gratis - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

18/05/23

Babinsa Kelubir Dampingi Tenaga Kesehatan Pelayanan Pengobatan Gratis

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-04/Tpu Babinsa Sertu Imam Masengut pendampingan petugas dari UPT Puskesmas Pimping pengobatan gratis dalam rangka hari ulang tahun Desa Kelubir yang ke 39 tahun bertempat di BPU Desa Kelubir, Kec Tanjung Palas Utara, Kamis (18/5/2023).


Sertu Imam Masengut mengatakan pendampingan yang dilakukannya bukan semata-mata karena pekerjaannya sebagai Babinsa, namun inilah wujud kepedulian dirinya terhadap kesehatan warga binaannya.


Menurutnya, pengadaan layanan pengobatan gratis ini diyakini akan sangat bermanfaat dan membantu masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah.


Tujuan dari kegiatan ini merupakan bentuk pelayan kesehatan tanpa biaya kepada masyarakat, mulai dari anak hingga lanjut usia yang mengalami banjir.


Tenaga kesehatan akan memeriksa setiap pasien bertujuan untuk mengumpulkan data tentang masalah kesehatan dan medis pasien sehingga mereka dapat mengidentifikasi perkiraan diagnosis atau masalah medis yang dihadapi pasien.


Semoga dengan adanya pemeriksaan, diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya lansia dalam memperoleh pelayanan kesehatan. Dengan pengobatan gratis tersebut, warga yang memiliki keluhan kesehatan perlu segera ditangani dengan baik sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages