Babinsa Koramil Tanjung Palas Jadi Juri dan Wasit Pertandingan Karate Seleksi Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SD

Babinsa Koramil Tanjung Palas Jadi Juri dan Wasit Pertandingan Karate Seleksi Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SD

23/05/23, Mei 23, 2023

  


Tanjung Selor, babinsa Koramil 0903-01/Tanjung Palas Serma Moh. Jazuli melaksanakan kegiatan sebagai wasit dan juri karate, pada seleksi Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD, sekecamatan Tanjung Selor yang diikuti 7 atlet putra dan putri bertempat di SDN 01 Tanjung Selor Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Selasa (23/5/2023).


Serma Moh. jazuli mengatakan kami melaksanakan kegiatan sebagai wasit dan juri karate, pada seleksi Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD, se Kecamatan Tanjung Selor dan akan berlanjut ke pertandingan tingkat Kab Bulungan.


Para atlet putra putri kali ini berkesempatan untuk bisa ikut pertandingan kejuaran karate, diharapkan semuanya siap untuk bertanding, berkompetisi secara sehat sehingga dapat melahirkan atlet-atlet karate yang berbakat.


Pihaknya sebagai aparatur kewilayahan mendukung penuh kegiatan tersebut dan berharap dengan persiapan para peserta yang mengikuti kejuaran karate ini, sudah mewakili menjadi juara untuk dirinya sendiri. Maka lakukan pertandingan nanti dengan sangat baik, junjung tinggi sportifitas laga pertandingan, rebut kemenangan dengan bermartabat.


Adapun hasil seleksi Kelas putra Juara 1 SD Qur,ani, Juara 2 MIN Bulungan, Juara 3 SDN 012 dan Kelas putri Juara 1 Min Bulungan, Juara 2 Min Bulungan, Juara 3 SDN 004 dan untuk yang juara 1 akan mewakili seleksi selanjutnya ke tingkat Kabupaten Bulungan.

TerPopuler