Kapolres Gianyar Pimpin Pengamanan Kunjungan Delegasi HOD Negara Fhilipina di Pasar Tematik Ubud - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

08/05/23

Kapolres Gianyar Pimpin Pengamanan Kunjungan Delegasi HOD Negara Fhilipina di Pasar Tematik Ubud



GIANYAR - Kunjungan  Delegasi HOD Negara Fhilipina HE.Mr. Rexlon Gatchalian bersama istri dalam rangka File Trif / liburan berbelanja serta melihat perkembangan Ubud khususnya Pasar Tematik Ubud, Selasa (9/5/23)


Rombongan HOD Negara Fhilipina An. HE.Mr. Rexlon Gatchalian tiba di Pasar Tematik Ubud disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, SIK didampingi Kabagops Polres Gianyar Kompol Gusti Ngurah Yudistira, SH.MH. serta Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md.,SH.,M.Ag. 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada SIK. saat memimpin pengamanan menyampaikan rombongan HOD Negara Fhilipina An. HE.Mr. Rexlon berkunjung ke Ubud dalam rangka File Trif atau liburan berbelanja serta melihat perkembangan Ubud 




Kunjungan dari HOD Negara Fhilipina An. HE.Mr. Rexlon Gatchalian di Pasar Tematik Ubud berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan KTT ke - 42 ASEAN di Labuan Bajo NTT,  setelah kegiatan di Tematik Pasar Ubud,  rombongan mengarah Restaurant Alas Harum wilayah Kecamatan Tegallalang.


Kapolres Gianyar juga menjelaskan kunjungan tersebut mulai dari pukul 09.00 wita sampai dengan 10. 30 wita, dan kami dari kepolisian melibatkan personil  Polsek Ubud sebanyak 9 Personil, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Tutupnya  ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages