Kapolsek Gianyar Gelar Acara Pelepasan Anggota Yang Memasuki Masa Purnabhakti

Kapolsek Gianyar Gelar Acara Pelepasan Anggota Yang Memasuki Masa Purnabhakti

02/05/23, Mei 02, 2023


Gianyar - Kepolisian Sektor Gianyar menggelar acara pelepasan anggota yang memasuki masa Purnabakti di Mapolsek Gianyar, Senin (1/5) sore. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H.


Acara yang dikemas secara sederhana ini dihadiri oleh para Kanit, Panit, Kasi dan anggota Polsek Gianyar.


Anggota yang memasuki masa purnabakti yaitu Iptu Idq Bagus Putu Kemebuh, S.H. dan Aiptu Sang Made Ardika. 


Secara simbolis Kapolsek Gianyar menyerahkan bingkisan sebagai bentuk penghargaan dan kenang kenangan.


Kapolsek Gianyar menyampaikan, acara pelepasan anggota Purnabakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun.


“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada Iptu Ida Bagus Putu Kemenuh dan Aiptu Sang Made Ardika yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja selama bertugas" Ungkap Kompol Sudyatmaja


Sementara itu Iptu Ida Bagus Putu Kemenuh, S.H. dan Aiptu Sang Made Ardik mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan.


“Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan semua. Walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya. Semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan” ungkapnya.  ***

TerPopuler