Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser Beserta Anggota Panen Perdana Sayur Mayur Hidroponik - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

23/05/23

Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser Beserta Anggota Panen Perdana Sayur Mayur Hidroponik

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Persit Kodim 0904/Paser melaksanakan panen perdana sayuran di Green House Makodim 0904/Paser. Panen sayuran tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser Ny. Ika Ary Susetyo beserta anggotanya. Selasa (23/5/2023)


Adapun yang dipanen di Green House Makodim 0904/Paser berupa tanaman sayuran diantaranya Sawi, Bayam, Tomat, Slada, Terong, Kolbis dan Lombok. Kegiatan ini merupakan kegiatan dari Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser dalam memanfaatkan lahan terbatas yang dimiliki oleh Kodim 0904/Paser untuk dimanfaatkan budi daya tanaman sayuran dengan media hidroponik.


"Semoga kegiatan ini dapat memicu anggota Persit di ranting-ranting Kodim 0904/Paser guna memanfaatkan lahan yang kosong" ujar Ibu Ketua Persit.


Dipanen raya ini, merupakan langkah awal positif untuk memenuhi kebutuhan akan sayur-sayuran bagi keluarga, sayur yang merupakan sumber utama vitamin bertujuan untuk membantu ekonomi keluarga serta dapat mengajari konsumsi pola hidup sehat.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages