Koramil 06/Batu Sopang Laksanakan Kerja Bakti Bersama Personel Desa Sungai Terik - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

19/05/23

Koramil 06/Batu Sopang Laksanakan Kerja Bakti Bersama Personel Desa Sungai Terik

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Batu Sopang. Dalam meningkatkan kualitas serta kebersihan dan kesehatan di suatu perkantoran personel Koramil 0904-06/Batu Sopang ajak perangkat Desa Sungai Terik bersihkan halaman sekitar Kantor Desanya. Jumat (19/5/2023)


Sebelum pelaksanaan kegiatan kerja bakti Danramil 06/Batu Sopang Kapten Czi Suparman memberikan pengarahan kepada personel Gabungan baik dari Koramil maupun personel Kantor Desa Sungai Terik.


"Terima kasih kepada perangkat Desa yang telah mendukung kegiatan Kerja Bakti ini, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Desa Sungai Terik" ujar Danramil 06/Batu Sopang. 


Bapak Jumin selaku Kepala Desa Sungai Terik juga memberikan Apresiasi terkait Program Koramil 0904-06/Batu Sopang dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti di setiap Desa-Desa diwilayah Kecamatan Batu Sopang. 


"Kami ucapkan kembali terima kasih kepada Koramil yang mengajak kita untuk merawat lingkungan ini, semoga kegiatan ini dapat berlanjut terus bahkan untuk Desa-Desa lainnya" Bapak Kepala Desa menyampaikan.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages