Silaturahmi Polisi dan Warga Untuk Kamtibmas Yang Kondusif - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/05/23

Silaturahmi Polisi dan Warga Untuk Kamtibmas Yang Kondusif

  


Polresta Jayapura Kota,- Warga Rumah Apung Dok V Bawah mendapatkan kunjungan dari Sat Polairud Polresta Jayapura Kota dalam rangka lanjutan kegiatan Para-para Numbay, Rabu (24/5).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Polairud AKP Laurentiis Kordiali, S.H beserta personelnya dan menghadirkan beberapa warga setempat.

 

Topik yang menjadi pembahasan oleh Kasat Polairud yakni terkait peredaran Narkoba yang semakin marak, khususnya ganja.


"Efek samping dari penggunaan ganja yang intens dapat merusak cara kerja syaraf manusia sehingga tak tutup kemungkinan akan berakibat pada gangguan jiwa," ucap Kasat.


Kasat mengajak masyarakat setempat untuk selalu memberikan pemahaman kepada anak-anak remaja mereka yang akan beranjak menjadi anak muda untuk menghindari Narkoba jenis apapun.


"Jika anak-anak kita terbebas dari penyalahgunaan Narkoba kita sendiri yang akan merasakan manfaat masa depan anak kita," ujarnya.


Juga Kasat mengingatkan kepada warga yang berprofesi sebagai nelayan agar selalu berhati-hati ketika sedang mencari ikan.


"Selalu utamakan keselamatan, bawa selalu pelampung untuk berjaga-jaga apabila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, dan selalu pantau cuaca sebelum pergi melaut," pungkasnya.


Bapak Sirajudin selaku warga disana mengapresiasi apa yang telah dilakukan Saat Polairud, penyampaian pesan-pesan Kamtibmas yang dirasanya bermanfaat itu kira menjadi bekal untuk ia dan seluruh warga disana menjalani segala aktivitas mereka.


"Biarlah momentum yang sedang terjalin ini, terus terjaga, dan tali silaturahmi antara warga dan pihak Kepolisian semakin erat dalam membangun Kamtibmas yang kondusif di Kota Jayapura,"tutup Pak Sirajudin.(*)


Penulis : Sesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages