Wujud Kepedulian, Dandim 0903/Bulungan Jenguk Anggota Sakit - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

19/05/23

Wujud Kepedulian, Dandim 0903/Bulungan Jenguk Anggota Sakit

  


Tanjung Selor, Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota dan keluarga besar Kodim 0903/Bulungan, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP melaksanakan kegiatan menjenguk anggota yang mengalami sakit yang sekarang dirawat di RSUD Tanjung Selor, Jumat (19/5/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan Dandim 0903/Bulungan merupakan wujud kepedulian kepada anggota dan keluarga besar Kodim 0903/Bulungan yang sedang sakit.


Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala, ungkap Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP.


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian seorang pimpinan kepada anggotanya serta diharapkan dapat membantu meningkatkan moril anggota yang mengalami sakit sehingga anggota tersebut memiliki rasa semangat yang kuat untuk sembuh dari penyakitnya.


Kedatangannya ini merupakan salah satu bentuk empati dan perhatian terhadap anggota dan keluarga yang sedang sakit, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk silaturahmi antara pimpinan dengan anggota. Kepada anggota yang sakit, agar tetap menjaga kesehatan, karena yang tau kondisi kesehatan adalah kita sendiri, tetap semangat dan selalu berdoa.


Dandim berharap Sertu Budi yang sedang sakit dapat sembuh dan bekerja kembali dengan normal, kegiatan ini sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.


Mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Kodim 0903/Bulungan, Sertu Budi merasa sangat terharu, apalagi saat Dandim ikut mendoakan dirinya agar cepat sembuh serta bisa beraktifitas bersama-sama lagi.


Terimakasih Bapak Dandim 0903/Bulungan atas kunjungannya dan motivasi serta doanya, semoga kepedulian Dandim kepada kami menjadikan berkah, tutup Sertu Budi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages