Giat Patroli Regu 3 (tiga) Di Terjunkan Penjagaan SAT SAMAPTA Res Lanny Jaya - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

29/06/23

Giat Patroli Regu 3 (tiga) Di Terjunkan Penjagaan SAT SAMAPTA Res Lanny Jaya

  


Lanny Jaya - Prolres Lanny Jaya laksanakan giat Penjagaan yang Beranggotakan saat itu Sat Samapta diseputaran wilayah hukum Polres Lanny Jaya, yang dipimpin oleh BRIPTU YUSTINU PEJO (KA JAGA), dan juga Personel yang terlibat dalam giat patroli,



Personil yang terlibat :

1. BRIPTU YUSTINUS PEJO ( KA JAGA)

2. BRIPDA FIRMANSYAH

3. BRIPDA BEKO WENDA


Personil yang stanby di penjagaan :

1. BRIPDA YRANGGAR SAPUTA

2. BRIPDA FREDIK INGGAMER

3. BRIPDA  ANUREKA WANIMBO



Perlu diketahui Rute Patroli yaitu :

1. Simpang Lima (5) Kantor Bupati dan DPR Kab.Lanny Jaya

2. Pasar Baru Kota Tiom Kab.Lanny Jaya

3. Bundaran HT Kab.Lanny Jaya

4. Simpang Lima (5) Distrik Tiom Kab.Lanny Jaya.



Berikut rangkaian acara Pada pukul 22.00. WIT, diketahui BRIPTU YUSTINUS PEJO(KA JAGA) melaksanakan APP dan Pengecekan anggota patroli guna melaksanakan giat Patroli di wilayah hukum Polres. Lanny Jaya.



Dan langsung menuju Simpang Lima (5) Kantor Bupati dan Kantor DPR Kab. Lanny Jaya. Anggota patroli Kemudian melaksanakan giat Stanby di area tersebut guna memantau situasi seputaran lokasi, Terpantau situasi masih Aman Dan Kondusif.



Pada pukul 22.50 WIT anggota patroli Sat. SAMAPTA Res. Lanny Jaya melanjutkan giat patroli menuju Pasar Baru Kota Tiom Kab. Lanny Jaya. situasi seputaran wilayah Pasar Baru Kota Tiom, kab. Lanny Jaya masih Aman dan Kondusif.



Kemudian para Anggota patroli melaksanakan giat Standby diarea tersebut guna memantau area di sekitar agar tidak terjadinya gangguan KAMTIBMAS.



Sat. SAMAPTA Res. Lanny Jaya melanjutkan giat Patroli menuju Simpang Lima (5) Distrik Tiom Kab.Lanny Jaya Kemudian anggota patroli melaksanakan giat stanby di area tersebut guna memantau area di sekitar  Simpang Lima (5) Distrik Tiom Kab.Lanny Jaya situasi masih Aman Terkendali Dan Kondusif.



Para anggota yang bertugas patroli Sat. SAMAPTA Res. Lanny Jaya telah melaksanakan giat patroli dan kembali ke Mako Res. Lanny Jaya Situasi aman dan terkendali. (Hms/Abimanyu)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages