Personel Koramil 0904-03 Beserta Polsek Dan Warga Longkali Gotong Royong Bersihkan Langgar Nurus Sabirin

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Longkali. Untuk memberikan rasa nyaman kepada Jemaat Langgar Nurus Sabirin personel Gabungan Koramil 0904-03/Longkali beserta Polsek Longkali dan warga bergotong royong membersihkan Fasilitas Umum Rumah Ibadah tersebut. Jumat (16/6/2023)


Letda Inf Tabri selaku Pjs Danramil 0904-03/Longkali membenarkan akan kegiatan bersih-bersih Rumah Ibadah yang dilaksanakan secara bergotong royong.


"Kami laksanakan untuk memberikan rasa nyaman serta merawat Fasilitas Umum milik bersama khusunya bagi para Umat Islam saat Beribadah" Danramil 03/Longkali menyampaikan.


Dalam kegiatan ini warga Kelurahan Longkali sangat mendukung serta membantu secara sukarela karena Langgar Nurus Sabirin yang berada di Jalan Negara Km 65 Kelurahan Longkali ini merupakan salah satu Langgar yang digunakan secara rutin oleh warga sekitar untuk melaksanakan Ibadah Sholat.


"Kami ucapkan terima kasih kepada personel Gabungan Koramil dan Polsek Longkali yang telah membersihkan Langgar kami" ujar Bapak Edi selaku Ketua RT.


Diharapkan dengan adanya gotong royong ini warga Longkali maupun para pelaku perjalanan dapat merasakan rasa nyaman saat beribadah di Langgar ini, Ketua RT menambahkan.


Dim 0904/Psr