Bangun Komunikasi, Dandim 0903/Bulungan Gelar Coffee Morning Bareng Awak Media

  


Tanjung Selor, Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP didampingi Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si melaksanakan Coffe Morning dan silaturahmi bersama awak Media bertempat di Aula Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor Kab Bulungan, Rabu (26/7/2023).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan bahwa kegiatan ini selain sebagai wadah sharing informasi dan koordinasi, sekaligus sebagai upaya untuk mempererat tali silaturrahmi. Serta memperkuat kerja sama yang lebih baik lagi antara Kodim 0903/Bulungan dengan para awak media yang ada di wilayah Kab Bulungan.


"Kami menyadari bahwa media massa baik cetak, elektronik maupun online, merupakan mitra penerangan khususnya, dan Kodim 0903/Bulungan pada umumnya," ungkap Dandim. 


Menurut Dandim media telah banyak membantu menyebarluaskan informasi, program satuan serta pelaksanaan tugas dan kinerja Kodim 0903/Bulungan kepada seluruh warga masyarakat secara objektif dan transparan. 


Lebih lanjutnya berharap, kedepan agar para awak media dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik, yang disertai dengan inovasi dan terobosan-terobosan baru, terutama selaku kontrol sosial di masyarakat. Dengan demikian tingkat kepercayaan masyarakat bisa terus terjaga.


Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0903/Bulungan juga mengajak kepada awak media sebagai mitra kerja untuk sama-sama mendukung program Pemerintah Daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat.


“Saya berharap adanya kerja sama, dengan sinergitas yang kuat antara awak media dengan Kodim 0903/Bulungan untuk bersama-sama membangun keamanan dan kenyamanan masyarakat, khususnya di Kabupaten Bulungan,”tutupnya.