Koramil 0903-06/Tanjung Selor Gelar Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat

  


Tanjung Selor, Koramil 0903-06/Tanjung Selor gelar komunikasi sosial dengan komponen masyarakat dengan tema Moderasi beragama dan tantangan polarisasi di Indonesia bertempat di kantor Koramil 0903-06/Tanjung Selor Jalan Jelarai Tanjung Selor, Jumat (28/7/2023).


Danramil 0903-06/Tanjung Selor diwakili Peltu Habrianto mengatakan Komsos ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan sifat gotong-royong dan kebersamaan, serta guna membangun komunikasi dialogis dengan seluruh komponen masyarakat dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah.


Melalui silaturahmi dengan komponen masyarakat kita tingkatkan rasa cinta tanah air wawasan kebangsaan serta kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan.


Kami harapkan para komponen masyarakat untuk bisa mewaspadai dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan selalu menginformasikan hal-hal yang menonjol di wilayah teritorial Koramil 0903-06/Tanjung Selor untuk dapat segera di tangani, sehingga suasana wilayah Kecamatan Tanjung Selor tetap aman,nyaman dan kondusif.


Kegiatan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan. Tujuannya untuk membangun komunikasi dialogis sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi untuk terpelihara keharmonisan dan sinergitas.