Murid Diminta Rajin Belajar, Babinsa Koramil Bunyu Jadi Pembina Upacara Di SMPN 01 Bunyu

Murid Diminta Rajin Belajar, Babinsa Koramil Bunyu Jadi Pembina Upacara Di SMPN 01 Bunyu

31/07/23, Juli 31, 2023

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu Babinsa Bunyu Barat Sertu Agus Supriyadi melaksanakan kegiatan upacara kenaikan bendera serta menjadi pembina upacara bertempat di SMPN 01 Bunyu, Desa Bunyu Barat Kec. Bunyu, Senin (31/7/2023).


Sertu Agus Supriyadi mengatakan tujuan Babinsa menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah untuk menanamkan rasa cinta tanah air kepada siswa sejak dini, mulai dari Sekolah Dasar hingga sampai tingkat SMA, sehingga membentuk generasi muda yang berkarakter dan berbudi luhur.


Lebih lanjutnya mengharapkan kepada murid SMPN 01 Bunyu untuk selalu giat belajar dan selalu patuh serta hormat kepada guru di sekolahan. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, yang harus selalu diikuti segala petuah dan kita harus selalu menghormati guru.


Dengan kegiatan upacara bendera yang rutin di laksanakan setiap hari senin serta hari besar nasional diharapkan dapat memberikan kedisiplinan serta jiwa nasionalisme yang tinggi kepada siswa siswi di wilayah khususnya di kabupaten Bulungan.

TerPopuler