Para-Para Numbay Kasat Lantas Dengarkan Keluhan Tukang Ojek - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

26/07/23

Para-Para Numbay Kasat Lantas Dengarkan Keluhan Tukang Ojek

  


Polresta Jayapura Kota-, Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K berasama anggotanya tengah menerima keluhan tukang ojek bertempat di Pangkalan Ojek Amtex 45 RSUD Dok II, Rabu (26/07) siang.


Para-Para Numbay ini bertujuan untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan tukang ojek dan terlihat antusias para tukang ojek karena bisa menyampaikan keluhan langsung kepada pihak Kepolisian.


Kompol Dian mendengarkan curhatan masyarakat diantaranya pembuatan SIM, dan permasalahan ojek online.


"Kami ucapkan Terimakasih kepada Polresta Jayapura Kota dalam hal ini Sat Lantas Polresta Jayapura Kota yang telah berkunjung ke tempat kami, kami memberi masukan kalau bisa di bantu untuk pengurusan SIM kami dan mohon untuk di tindak lanjuti terkait ojek online agar tidak timbul permasalahan antara ojek online dan ojek pangkalan," ujar Albert salah satu tukang ojek pangkalan.


Menanggapi hal tersebut Kompol Dian menyampaikan, kami akan membantu saudara sekalian untuk pembuatan SIM dan kalau bisa saudara membawa surat kesehatan dari puskesmas terdekat dan KTP sehingga pengurusan berjalan lancar di kantor Sat Lantas Polresta Jayapura Kota.


"Untuk permasalahan antara ojek online dan ojek pangkalan akan kita kordinasikan untuk di bicarakan berasama nantinya," pungkas Kompol Dian.


Ia juga menambahkan, kami juga mengajak kepada masyarakat sekalian untuk bersama menjaga kamtibmas dan bersama mematuhi peraturan dalam berlalu lintas.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages