Polsek Muara Tami Gelar Para-Para Numbay Bersama Dengan Supir Truk - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/07/23

Polsek Muara Tami Gelar Para-Para Numbay Bersama Dengan Supir Truk

 


Polresta Jayapura Kota-, Polsek Muara Tami Menggelar giat Para-Para Numbay bersama dengan para supir truk bertempat di Lokasi Galian Karang, Koya Tengah, Rabu (26/07) pagi.


kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Muara Tami Ipda Yanto Rumbruren bersama dengan anggotanya.


Penjabat Kapolsek Muara Tami AKP T.B Silitonga ketika dikonfirmasi mengatakan, kami menghimbau kepada bapak-bapak sekalian agar selalu waspada pencurian barang yang ada di area tempat kerja.


"Kami juga berpesan kepada bapak-bapak agar menjaga diri dari gangguan orang mabuk ataupun orang yang sengaja mencari masalah dengan bapak-bapak sekalian, kalau ada hal semacam itu dapat langsung g dilaporkan ke Polsek Muara Tami atau dapat menghubungi Call Center kami," ujar Kapolsek.


Ditempat yang sama Maurits Ramandey salah satu warga menyampaikan, kami sarankan agar di Pertigaan SMP ada rambu-rambu lalulintas karena disitu sangat rawan dimana anak-anak sekolah dan juga orang yang mau berbelok arah sering kami dapati tidak menyalakan lampu sen sehingga dapat terjadi kecelakaan.


Menanggapi hal tersebut Kanit Binmas menyampaikan, kami akan sampaikan kepada pihak-pihak terkait dan juga pimpinan kami.


"Jika ada permasalahan apapun silahkan sampaikan kepada kami, tidak usah ragu atau sungkan kami akan siap melayani semua keluhan dari masyarakat." pungkas Kapolsek.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages