Rangkaian Acara Pisah Sambut Kapolda Bali Lama Dan Baru - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

15/07/23

Rangkaian Acara Pisah Sambut Kapolda Bali Lama Dan Baru

  


Bali-Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu S.I.K., M.Si., menyampaikan, setelah serah terima jabatan di Mabes Polri, yang di pimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., yang di hadiri para PJU mabes Polri dan Para Kapolda, pada jumat (14/7/2023).


Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Resmi menjabat sebagai Kapolda Bali, menggantikan Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si.

 

Hari ini sore 15 juli rencana Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., bersama keluarga, akan tiba di Bali, melalui Baseops Lanud Bandara Ngurah Rai dengan prosesi penjemputan resmi dari Polda Bali yang di pimpin Waka Polda diikuti para PJU masing-masing beserta istri.


Minggu 16 juli mulai pukul 08. pagi s/d selesai, dilanjutkan dengan upacara pisah sambut Kapolda lama dan Kapolda Baru dengan rincian :

Penyambutan secara resmi Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., beserta istri di Mako Polda Bali.

Yang di pimpin Waka Polda Bali diikuti para PJU beserta istri dan seluruh personel Polda Bali.


Selanjutnya Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., Kapolda lama menyerahkan Pataka Polda Bali "Sura Dwipa Sarwabawena" kepada Kapolda baru Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si.,


Acara dilanjutkan dengan prosesi kenal pamit Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., beserta istri, dengan Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., beserta istri.


Setelah itu dilanjutkan dengan acara pelepasan secara resmi dan simbolis menuju ke tempat tugas yang baru Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., beserta Istri, dengan diiringi doa oleh Kapolda Bali, para PJU dan seluruh personel Polda Bali. 


Keluarga Besar Polda Bali menyampaikan terimakasih dan apresisiasi yang setinggi-tingginya kepada Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., selama menjabat Kapolda Bali terkenal sangat baik, humanis namum tegas, serta sederhana, mampu merangkul semua Stakeholder dan kalangan, sehingga Kamtibmas Bali tetap terjaga, aman dan kondusif. 

Semoga sukses ditempat yang baru dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa beserta keluarga.


Teruntuk Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Kapolda Bali, kami megucapkan selamat datang di Polda Bali dan semoga di bawah kepemimpinan bapak, Polda Bali kedepan semakin Presisi dan dicintai oleh rakyat, serta selalu bersinergi dengan Stakeholder dan seluruh elemen masyarakat, untuk menjaga Bali agar tetap aman dan kondusif. tutup Kombes Satake.  (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages