Sambut Tahun Baru Islam 1445 H, Kodim Bulungan Bersama Polresta Bulungan Pengamanan Kegiatan Pawai Taaruf

Sambut Tahun Baru Islam 1445 H, Kodim Bulungan Bersama Polresta Bulungan Pengamanan Kegiatan Pawai Taaruf

19/07/23, Juli 19, 2023

 



Tanjung Selor, Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah, Pemerintah Kab Bulungan gelar Pawai Taaruf yang dihadiri TNI Polri dan Pemerintah serta masyarakat Kab Bulungan bertempat star di Lapangan Ahmad Yani dan Finis Lapangan Agatis Tanjung Selor, Rabu (19/7/2023).


Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si yang hadir dalam kegiatan mengatakan Alhamdulillah, kita telah melaksanakan pawai taaruf dalam rangka menyambut tahun baru islam, 1 Muharram 1445 hijriah yang diikuti ribuan peserta. Hal tersebut menunjukan bahwa masyarakat Bulungan terutama yang beragama islam sangat antusias menyambut peringatan tahun baru islam.


Lebih lanjutnya berharap dengan adanya peringatan 1 muharram 1445 hijriah ini masyarakat, khususnya umat islam, untuk lebih meningkatkan iman dan akhlak serta ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Taala. Agar berguna bagi bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia. 


Mari bersama-sama kita berniat dan membulatkan tekad untuk menghindari kebiasaan-kebiasaan lama yang tidak bermanfaat. Mudah-mudahan di tahun baru islam ini jauh lebih baik dari tahun kemarin dan banyak membawa manfaat dan berkah bagi diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat.


Momentum menyambut tahun baru hijriah ini, bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk seluruh umat Islam memiliki semangat baru menyongsong hari sepanjang tahun ini agar lebih bermakna, bermanfaat, berkah dan diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta’ala.


Untuk memberi rasa aman kepada masyarakat, sinergi pengamanan dari Kodim 0903/Bulungan, Polresta Bulungan, Dishub dan Satpol PP yang disebar di beberapa titik lokasi sepanjang rute yang dilewati perserta Pawai Taaruf untuk memberikan kelancaran kegiatan.


Keluarga Besar Kodim 0903/Bulungan mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah menjadi tahun baru yang menguatkan iman dan Islam kita supaya tetap berada di jalan Allah SWT. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, semoga kita selalu mendapat perlindungan-Nya.

TerPopuler