Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 Kabid Humas Kunjungi PWI Bali

Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 Kabid Humas Kunjungi PWI Bali

16/08/23, Agustus 16, 2023

 


Bali-Jelang pesta Demokrasi Pemilu serentak 2024, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., didampingi Kasubid Penmas AKBP Ketut Eka Jaya S.Sos., M.H., beserta Staf Penmas, kunjungi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bali, pada rabu (16/8/2023).


Ketua PWI Bali Bapak I.G.M.B. Dwikora Putra, di dampingin Staf langsung menyambut dan mengucapkan selamt datang kepada Kabid Humas beserta staf.


PWI Bali yang berdiri sejak 1967, merupakan wadah untuk menghimpun para wartawan yang telah lulus uji kompetensi dan siap bekerjasama dengan Bidhumas Polda Bali, seperti apa yang sudah kita lakukan selama ini.


PWI juga siap membantu Polri dalam mendukung dan menjaga situasi Kamtibmas di Wilkum Bali, agar tetap aman dan kondusif, termasuk dalam rangka menghadapi rangkaian Pemilu serentak 2024 nanti. "ucapnya".


Kombes Jansen menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada PWI Bali, yang selama ini sudah menjalin kerjasama dengan baik dan tentunya sangat membantu tugas-tugas Polri dalam menyampaikan berbagai informasi penting kepada masyarakat.


Kunjungan ini sekaligus untuk menyambung silaturahmi kami, sebagai pejabat baru Kabid Humas Polda Bali dan berharap kedepan PWI  dapat melanjutkan kerjasama dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, melalui informasi-informasi penting yang baik dan positif kepada masyarakat.


Seperti pesan dari Kapolda Bali, tugas Polri baru dinyatakan berhasil apabila tugas-tugasnya, sudah sampai dengan baik melalui informasi dari rekan-rekan PWI ke seluruh lapisan masyarakat, sehingga dampak rasa aman dirasakan langsung oleh masyarakat.


Mari kita bersama jelang Pemilu serentak 2024 nanti, jaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, dengan cara memberikan informasi-informasi yang baik dan positif kepada masyarakat dan bersama kita cekal berita hoax yang dapat megganggu situasi Kamtibmas  "ungkap Kombes Jansen". (*)

TerPopuler