Kodim 0904/Paser Beri Kesejahteraan Kepada Personelnya Melalui Cek Kesehatan

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Guna menunjang kerja sehari-hari bagi Prajurit Teritorial Kodim 0904/Paser laksanakan Posbindu PTM untuk mengecek kondisi tubuh para Personelnya secara rutin dan berkala setiap bulannya. Rabu (9/8/2023)


Contohnya pada hari ini setelah pelaksanaan kegiatan di Makodim 0904/Paser puluhan personel Kodim 0904/Paser cek kondisi kesehatannya di Posbindu PTM.


Pengecekan ini terdiri dari kegiatan pengukuran berat badan, tinggi badan, lingkar perut, pengukuran fungsi paru-paru, pemeriksaan gula darah, kolesterol dan konseling maupun penyuluhan secara langsung.


Kegiatan ini juga didukung oleh Personel Poliklinik Kesehatan Paser dimana bertugas sebagai tenaga medis yang melayani di pos konseling maupun penyuluhan.


"Ini merupakan salah satu sarana yang disediakan oleh Kodim 0904/Paser bagi Prajuritnya guna menunjang kinerja sehari-hari baik di Staf maupun lapangan" ujar Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser.


Pelayanan di Posbindu Kodim 0904/Paser juga melayani untuk keluarga Prajurit maupun untuk warga sekitar bagi yang membutuhkan pelayanan ini.


"Semoga dengan adanya kegiatan ini Personel Kodim tetap prima sehingga tugas dilapangan dapat tercapai dan sukses" Dandim 0904/Paser menambahkan.


Dim 0904/Psr