Laka Lantas SPM Aerox VS Mio Jadi, Seorang Pria Tak Sadarkan Diri

Laka Lantas SPM Aerox VS Mio Jadi, Seorang Pria Tak Sadarkan Diri

05/08/23, Agustus 05, 2023

  


Polresta Jayapura Kota-, Seorang pria berinisial OT (22) tak sadarkan diri usai motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan saat melintas di Jln. Baru Pantai Hamadi, Jumat (04/08) kemarin.


Kecelakaan tersebut terjadi antara SPM Yamaha Aerox dengan pengendara berinisial AD (37) dan SPM Yamaha Mio J dengan pengendara OT (22).


Kapolsek Jayapura Selatan AKP Frets Lamahan, S.H membenarkan kejadian tersebut saat ditemui diruang kerjanya, Sabtu (05/08) siang.


Kapolsek menerangkan, kecelakaan tersebut terjadi saat kedua kendaraan datang dari arah berlawanan yang mana Yamaha Mio J tanpa plat nomor datang dari arah jembatan Merah tujuan entrop sedangkan Yamaha Aerox datang dari arah lampu merah Hamadi tujuan koya.


"Sesampainya di tempat kejadian, pengendara Yamaha Mio J dengan kecepatan penuh dan dipengaruhi minuman beralkohol tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya bersamaan datangnya Yamaha Aerox dari arah depan sehingga kedua kendaraan tersebut saling bersenggolan dan kecelakaan tak dapat dihindari," ujar Kapolsek menjelaskan Kronologi kejadian.


Korban kecelakaan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut guna mendapatkan penanganan medis.


Kapolsek juga menambahkan, kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara Yamaha Mio J tidak sadarkan diri akibat pengaruh minuman keras.(*)


Penulis : Edgard

TerPopuler