Peduli Korban Kebakaran Rumah,Kodim 0907/Trk Berikan Bantuan.

Peduli Korban Kebakaran Rumah,Kodim 0907/Trk Berikan Bantuan.

11/08/23, Agustus 11, 2023

  


Tarakan - Kodim 0907/Tarakan memberikan bantuan Uang Tunai untuk korban kebakaran yang menghanguskan 64 rumah di RT.01 Kelurahan Selumit Pantai.


Bantuan tersebut diserahkan Pasi Intel Kapten Inf Suwito mewakili Komandan Kodim 0907/Tarakan Letkol Kav Jhon B.C.Simarmata, di posko bantuan kemanusiaan yang bertempat di Kantor Kelurahan Selumit pantai,Jumat(11/08/2023).


“Kami turut merasakan kesedihan yang dialami para korban, dimana musibah ini tidak kita inginkan, untuk itu kepedulian kitalah yang sedikit membantu meringankan beban keluarga para korban kebakaran,"ucap Kapten Inf Suwito usai acara penyerahan bantuan.


Diungkapkannya bahwa pemberian bantuan kepada warga yang mengalami musibah tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI khususnya Kodim 0907/Tarakan kepada warga korban kebakaran.


Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga situasi dan kondisi serta selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya masing-masing, sehingga musibah kebakaran tidak terulang kembali.


Pihaknya juga mendoakan kepada warga yang terkena musibah supaya diberi kekuatan dan sabar atas ujian serta cobaan yang dialami, semoga korban kebakaran bisa bersabar atas musibah yang dialaminya.


"Apa yang kami berikan mungkin tidak sebanding dengan apa yang dialami oleh warga, namun kami keluarga besar Kodim 0907/Trk berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban kebakaran,"tuturnya.


Hal ini  menunjukkan bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah warga yang sedang mengalami kesusahan dan musibah.

TerPopuler