Penuh Haru Warnai Pelepasan Pejabat Lama Dandim 0907/Tarakan.

  


Tarakan - Pelepasan pejabat Dandim 0907/Trk  yang lama, Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si yang berlangsung di Makodim,Rabu (02/08/2023), cukup mengharukan dan penuh air mata karena diwarnai isak tangis.


Tradisi pelepasan tersebut sebagai rasa hormat, penghargaan dan terima kasih oleh satuan beserta prajuritnya atas dedikasi selama bertugas sebagai Komandan Kodim 0907/Trk.


Acara itu diawali dengan pesan dan kesan oleh Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si di hadapan personel TNI, PNS, serta keluarga besar Kodim 0907/Trk.


Suasana haru dan penuh rasa kehangatan mewarnai momentum acara tradisi pelepasan tersebut.


Letkol Inf Reza berjalan di antara barisan prajurit Kodim 0907/Trk dan saling menjabat tangan, mendoakan, dan saling mengucapkan kata perpisahan.


Kemudian, saat keluar dari Kesatuan Kodim 0907/Trk Ia mendapatkan jajar kehormatan Sebagai bentuk penghormatan dan bangganya terhadap Kepemimpinan beliau selama menjabat Komandan Kodim 0907/Trk.


Rasa haru menyelimuti seluruh anggota Kodim Aceh Selatan yang mengikuti upacara pelepasan tersebut.


Linangan air mata para prajurit dan para ibu-ibu Persit seakan tidak bisa terbendung. 


"Sekali lagi, terima kasih dan salam hormat ke semua prajurit dan keluarga besar Kodim 0907/Trk" ungkap Letkol Inf Reza Fajar Lesmana mengucapkan salam dan meninggalkan Markas Kodim 0907/Trk.


Untuk Diketahui, jabatan Dandim 0907/Trk  resmi diserahterimakan dari Letnan Kolonel (Letkol) Inf Reza Fajar Lemana,S.I.P.,M.Si kepada Letkol Kav Jhon Budiman Christian Simarmata. melalui upacara serah terima jabatan di Makorem 092/Mrl yang dipimpin Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus,Senin (31/07/2023).


Kini, jabatan Dandim 0907/Trk Dijabat Letkol Kav Jhon Budiman Christian Simarmata, lulusan Akademi Militer (Akmil) 2003 yang sebelumnya menjabat sebagai DandronKavser Paspampers.


Sedangkan Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si menduduki jabatan baru sebagai Waaspers Kopassus.