Seluruh Danramil Jajaran Kodim 1619/Tabanan Hadiri Upacara Bendera di Setiap Kecamatan Wilayah Kabupaten Tabanan

Seluruh Danramil Jajaran Kodim 1619/Tabanan Hadiri Upacara Bendera di Setiap Kecamatan Wilayah Kabupaten Tabanan

17/08/23, Agustus 17, 2023

  


TABANAN - Seperti halnya di setiap Kabupaten, Upacara Memperingati Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78 yang bertemakan *Terus Melaju Untuk Indonesia Maju* juga di laksanakan di setiap Kecamatan yang berada di seluruh wilayah Kabupaten Tabanan yang di pusatkan masing – masing Kecamatan dan dipimpin langsung oleh para Camat di setiap kecamatan.


Saat di Konfirmasi seusai pelaksanaan Upacara Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78 di Kabupaten Tabanan yang dilaksanakan di Lapangan Gelanggang Olah Raga Debes Jln. Mawar desa delod peken Kec/Kab. Tabanan, Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., mengatakan, Pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dan detik detik proklamasi ini adalah salah satu agenda rutin untuk memperingati kemerdekaan Republik Indonesia dan upacara ini dilaksanakan tidak hanya di tingkat Kabupaten saja melainkan dilaksanakan di setiap kecamatan wilayah Kabupaten Tabanan.Kata Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.


“Dandim juga menambahkan, Peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI adalah bentuk perjuangan para pejuang bangsa dan negara Indonesia dari penjajahan dan menjadi kewajiban kita menjaga kemerdekaan itu dengan semangat juang yang tinggi membangun kemajuan ,keutuhan dan kerukunan bangsa dalam toleransi kebinekaan,” Imbuhnya.


Sesuai dengan tema peringatan HUT RI ke-78 kemerdekaan Indonesia kali ini, kesempatan bagi kita sebagai generasi penerus bangsa untuk menyatukan sikap menjaga NKRI dan terus melaju untuk Indonesia yang lebih maju,”  (*)

TerPopuler