Semarakkan Hari Kemerdekaan, Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polresta Bagikan Bendera Merah Putih ke Warganya

Semarakkan Hari Kemerdekaan, Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polresta Bagikan Bendera Merah Putih ke Warganya

09/08/23, Agustus 09, 2023

  


Polresta Jayapura Kota,- Semarakkan Hari Kemerdekaan Negara kita Republik Indonesia yang ke-78, para Bhabinkamtibmas jajaran Polresta bagikan bendera merah putih ke warganya.


Hal tersebut diungkapkan Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota Kombes AKP Heru Prasmono saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (9/8) siang.


AKP Heru mengatakan, jelang hari kemerdekaan pihaknya mengajak warga Kota Jayapura melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah Kota Jayapura untuk membagikan bendera merah putih untuk di pasang.


"Selain membagikan bendera, para Bhabinkamtibmas juga ada yang membantu pemasangan bendera negara kita tersebut. Hari Kemerdekaan harus disambut dengan meriah dan suka cita," imbuhnya.


Lebih lanjut AK Heru mengjimbau kepada warga Kota Jayapura yang belum memasang bendera Sang Saka Merah Putih di depan rumahnya agar segera dipasang, karena hal tersebut merupaka wujud atau bentuk rasa syukur menikmati apa yang tinggal kita nikmati.


"Para Pahlawab yang telah gugur demi memerdekakan negara kita tercinta sudah bersusah payah berjuang, kita tinggal menikmatinya, untuk itu mari kita ramaikan warna merah putih tercinta di setiap penjuru yang ada di Kota Jayapura, warga cukup memasang di depan rumah masing-masing," tambahnya.


Ia pun menambahkan, sebagai warga negara yang baik kita harus bisa menanamkan rasa cinta tanah air, lanjutkan perjuangan Para Pahlawan dengan bersama bersinergi menjaga dan memelihara negara tercinta kita ini dengan memupuk rasa saling menghargai, menghormati, saling peduli antara sesama terutama toleransi antara warga maupun imat beragama.(*)


Penulis : Subhan

TerPopuler