Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Agung 2023 dan Pemberian Piagam Penghargaan Ucapan Terimakasih Personil Polri Berprestasi

Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Agung 2023 dan Pemberian Piagam Penghargaan Ucapan Terimakasih Personil Polri Berprestasi

03/09/23, September 03, 2023


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Agung 2023 dalam rangka “Kamseltibcar Lantas yang kondusif menjelang Pemilu Damai 2024” yang dirangkai dengan pemberian Piagam Penghargaan ucapan terimakasih kepada Personil Polri yang berprestasi.


Dihadiri oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, Para Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran Polres Klungkung, dan Penanggungjawab Jasa Raharja Cabang Klungkung.


Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Agung 2023 ini diikuti oleh 1 Pleton Perwira, 1 Pleton Dinas Perhubungan, serta Personel  Bintara dan PNS Polres Klungkung. Pada Senin, 4 September 2023.


Ucapan rasa Syukur kehadapan Tuhan atas karunianya kita dapat melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Agung 2023.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta saat pimpin Apel mengucapkan Terimkasih kepada seluruh undangan dan Personel yang dapat mengikuti Apel Gelar Pasukan ini. Sinergitas yang sudah terjalin selama ini dengan Instansi terkait agar tetap dijaga sehingga Kamtibmas di Bali tetap kondusif.


Keberadaan kendaraan Sepeda motor semakin tahun semakin meningkat, kegiatan Masyarakat juga semakin padat serta tidak didukung dengan pembangunan jalan yang mengakibatkan adanya kemacetan maupun pelanggaran Lalu Lintas yang dilakukan oleh WNI maupun WNA.


Dengan adanya pelanggaran Lalu Lintas perlu dilakukan upaya pembinaan, pencegahan dan penindakan. Ucap AKBP I Nengah Sadiarta


Adapun tema Ops Zebra Agung 2203  "Kamseltibcar Lantas yang kondusif menuju Pemilu Damai 2024" dan Pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2023 dilaksanakan selama 14 hari yakni dari tanggal 4 sd 17 September 2023.

Adapun sasaran prioritas Ops Zebra Agung 2023 yaitu  Pengendara menggunakan Ponsel,Pengendara dibawah umur, Pengemudi tidak memakai sabuk pengaman, Pengendara yang konsumsi alcohol dan  Pengendara yang melawan arus


Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini merupakan wujud kesiapan dalam rangka Operasi, Final Ceking terhadap sarana maupun prasarana dalam Operasi dan Personel harus mampu memahami tugas dan tanggungjawab.


Adapun penekanan dalam Ops Zebra Agung 2023 ini Pejabat Ops berikan arahan kepada anggota terkait SOP, Menguasai dan CB serta sasaran Ops dengan humanis, Tidak ada Pungli terhadap Masyarakat, Utamakan keamanan dan keselamatan dalam Tugas, Laksanakan Anev dan  Bangun koordinasi dan komunikasi yang baik dengan Stakeholder.


Diakhir kegiatan Kapolres Klungkung menambahkan bahwa Apel Gelar Pasukan ini juga dirangkaikan dengan pemberian ucapan terima kasih kepada personel Polres Klungkung yang berprestasi atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas.


“Saya atas nama Pimpinan Polres Klungkung mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Personel yang berprestasi, rekan-rekan dapat melaksanakan tugas pokok dengan cukup baik. saat ini memperlihatkan bahwa Polres Klungkung masih terus memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan tugas-tugasnya secara menyeluruh.” Imbuhnya (*)

TerPopuler