Babinsa Koramil 0903-03/Bunyu Hadiri Pawai Pembangunan tahun 2023 Di Wilayah Kec Bunyu

Babinsa Koramil 0903-03/Bunyu Hadiri Pawai Pembangunan tahun 2023 Di Wilayah Kec Bunyu

02/09/23, September 02, 2023

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu Babinsa Bunyu Timur Sertu Usman Bisri mewakili Danramil 0903-03/Bunyu hadiri kegiatan Pawai Pembangunan tahun 2023 di Wilayah Kec. Bunyu, Sabtu (2/9/2023).


Sertu Usman Bisri mengatakan Pawai Pembangunan merupakan salah satu bentuk upaya untuk memperkuat keterlibatan TNI dalam pembangunan di wilayah desa. Dalam artikel ini, saya akan menyampaikan beberapa pendapat tentang pentingnya kegiatan ini.


Melalui kehadiran kami dalam acara ini, kami memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat setempat. Ini memungkinkan kami untuk lebih mendekatkan diri kepada warga desa, memahami kebutuhan mereka, serta memberikan dukungan dan bantuan yang sesuai.


Pawai Pembangunan adalah ajang untuk mempromosikan kerja sama antara TNI dan pemerintah daerah. Dalam konteks ini, Babinsa berperan sebagai perantara yang membantu mengkoordinasikan berbagai program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah dengan partisipasi aktif dari warga desa. Hal ini membantu mempercepat pelaksanaan proyek-proyek pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.


kehadiran Babinsa dalam Pawai Pembangunan memberikan contoh positif kepada masyarakat, khususnya generasi muda. Ini memperlihatkan bahwa TNI tidak hanya berperan dalam aspek pertahanan negara, tetapi juga aktif dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Dengan melibatkan pemuda dalam kegiatan ini, kami juga mendorong generasi penerus untuk turut berperan dalam pembangunan bangsa.


Pawai Pembangunan menjadi kesempatan bagi kami untuk memberikan penyuluhan dan edukasi kepada masyarakat terkait berbagai hal, seperti keamanan, kesehatan, dan pertanian. Ini merupakan upaya preventif dalam menjaga stabilitas dan kesejahteraan di wilayah kami.


Kegiatan Pawai Pembangunan yang dihadiri oleh Babinsa memiliki dampak positif yang signifikan dalam memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat, mempromosikan kerja sama pembangunan, memberikan contoh positif, dan memberikan edukasi kepada warga. Semua ini adalah langkah-langkah penting dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah kami.

TerPopuler