Gotong Royong Warga Tajur Mulya Bersama Personel Koramil 04/Longikis

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Longikis. Warga Tajur Mulya sambut Personel Koramil 0904-04/Longikis di Halaman Desa Tajur Mulya untuk melaksanakan Gotong Royong dalam pembangunan area Kantor Desa bersama warga sekitar. Kamis (21/9/2023)


Bati Tuud Koramil 04/Longikis Pelda Said menyampaikan bahwa kegiatan sudah direncanakan oleh Babinsa beserta Kepala Desa Tajur Mulya.


"Bapak Saleh selaku Kepala Desa sudah menyampaikan rencananya melewati Sertu Sukoco Babinsa Tajur Mulya" ujar Bati Tuud Koramil 04/Longikis.


Gotong Royong kali ini akan kami fokuskan pada area sekitar Tandon penyimpanan Air milik Kantor Tajur Mulya.


Dikarenakan tanah disekitar Tandon Penyimpanan Air sering berlumpur dikarenakan air yang meluap maka personel Koramil dan warga Desa Tajur Mulya Bergotong royong memindahkan batu sebagai alas tanah yang berlumpur.


"Terima kasih bagi anggota Koramil 04/Longikis yang sudah membantu kami untuk menutup area lumpur ini, semoga area ini sudah tidak berlumpur lagi" Kades Tajur Mulya menyampaikan.


Sertu Sukoco pun juga mendapatkan ucapan terimakasih dari warga Tajur Mulya yang sudah membantu mereka untuk menjaga merawat Kantor Desa Tajur Mulya.


Dim 0904/Psr