Hari Kedua Belas Ops Zebra Cartenz, Sat Lantas Berikan Himbauan dan Edukasi Tertib Berlalulintas

Hari Kedua Belas Ops Zebra Cartenz, Sat Lantas Berikan Himbauan dan Edukasi Tertib Berlalulintas

15/09/23, September 15, 2023

 


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di depan Pos Polisi depan Hotel Yasmin Kota Jayapura Sat Lantas Polresta Jayapura Kota memberikan himbauan dan edukasi terhadap pengendara roda dua maupun roda empat, Jumat (15/09) Sore.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K yang berlangsung kurang lebih satu jam.


Ketika dikonfirmasi usai kegiatan, Kompol Dian mengatakan, pihaknya memberikan edukasi serta himbauan kepada para pengendara adalah bentuk pelayanan terbaik dalam pelaksanaan Ops Zebra Cartenz 2033.


"Hari ini kami berikan Himbauan tertib berlalulintas dan edukasi serta Dikmas terhadap para pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan Percetakan dan Jalan Irian," Ujar Kasat Lantas.


Tak hanya itu Kasat Lantas juga memberikan peringatan kepada para pengendara yang melanggar 7 prioritas pelanggaran Ops Zebra Cartenz 2023.


"Dan kepada para pengendara yang sudah diberikan peringatan kami harapkan kedepan agar tidak mengulangi kesalahan yang sama," Imbu Kasat Lantas.


Ia juga berharap kepada warga masyarakat Kota Jayapura agar dapat tertib dalam berlalulintas untuk menciptakan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas.(*)


Penulis : Edgard

TerPopuler