Jelang HUT Lalulintas ke-68, ini Cara Sat Lantas Polresta Mengucap Syukur

Jelang HUT Lalulintas ke-68, ini Cara Sat Lantas Polresta Mengucap Syukur

13/09/23, September 13, 2023

  


Polresta Jayapura Kota,- Jelang Hari Ulang Tahun Korps Lalulintas Polri ke-68 yang jatuh pada tanggal 22 September 2023 nanti, Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota mengucap syukur dengan lakukan giat Bakti Religi dan Bakti Sosial bertempat di Rumah Ibadah / Gereja dan Panti Asuhan Pelangi Abepura, Rabu (13/9) siang.


Giat Bakti Religi yang dilaksanakan oleh personel Satuan Lalulintas yakni dalam bentuk bersih-bersih di salah satu Gereja yang berdekatan dengan Panti Asuhan Pelangi dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K sekaligus menyerahkan bantuan berupa alat bersih-bersih berupa penggaruk sampah, sapu lidi dan kain pel.


Sementara untuk bakti sosial, Kompol Dian Pieterz bersama personel membagikan paket sembako yakni beras, supermie, telur, gula, minyak goreng, teh dan perlengkapan mandi berupa sikat gigi dan sabun mandi kepada para penghuni Panti Asuhan Pelangi Abepura.


Saat dikonfirmasi Kompol Dian Pieterz mengatakan, anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Pelangi Abepura adalah mereka yang benar-benar membutuhkan uluran tangan, dimana rata-rata mereka sudah tidak memilik orang tua atau yatim piatu. "Untuk itu kami hadir disana mengucap syukur dengan berbagi kasih kepada mereka," ungkap Kompol Dian.


Lebih lanjut dikatakannya, giat yang dilaksanakan hari ini dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Korps Lalulintas Polri yang ke-68 tahun ini. "Ini semua kami lakukan adalah merupakan wujud rasa syukur kami dalam menyongsong Hari Korps Lalulintas Polri ke-68 tahun ini," imbuhnya.


Perwira Karier yang pernah menjabat Kasat Lantas Polres Merauke ini juga berharap dengan melaksanakan kegiatan Bakti Religi dan Bakti Sosial hari ini kiranya dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang lain. "Harapan kami, dengan giat ini kiranya dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita, dimana keberadaan kami bisa dirasakan juga oleh mereka, mungkin pemberian kami tidak seberapa tapi setidaknya mereka bisa merasakan ketulusan hati kami dalam berbagi kasih antar sesama," pungkasnya.(*)


Penulis : Subhan

TerPopuler