Kapolresta Pimpin Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 di Jajarannya

Kapolresta Pimpin Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke-68 di Jajarannya

25/09/23, September 25, 2023

 


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota Kapolresta Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si pimpin langsung pelaksanaan giat syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 di jajarannya, Senin (25/9) siang.


Turut hadir Kepala Dinas Perhubungan Kota Jayapura J. Sitorus, S.H., M.H, Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol M.B.Y Hanafi, S.H., S.I.K., M.H, Kasat Lantas Kompol Dian Novita Pietersz, S.I.K bersama para Pejabat Utama Polresta Jayapura Kota dan personel Satuan Lalulintas.


Dalam sambutannya Kapolresta KBP Victor Mackbon mengucapkan terima kasih kepada jajaran satuan lalulintas atas pengabdiannya dalam hal kamseltibcarlantas di Kota Jayapura.


"Tanpa ada kehadiran rekan-rekan lalulintas tentunya segala dinamika kegiatan masyarakat dapat terdukung, ikuti dengan terobosan inovasi-inovasi yang terbaik untuk maksimalkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.


Lebih lanjut kata KBP Victor Mackbon, di Kota Jayapura situasi terus berkembang, Polri dituntut harus bisa mengimbanginya dengan kreativitas, inovasi tentunya dengan berpedoman dengan program-program Pimpinan tertinggi Polri.


"Kurangi angka pelanggaran, karena akan mempengaruhi hasil kinerja dan yang utama adalah kepercayaan publik. Kepercayaan publik penting untuk Polri, untuk itu bersama kita jaga citra Polri," imbuhnya.


Kapolresta juga menegaskan, Polri masih bisa eksis hingga saat ini karena masih adanya kepercayaan publik, semua terwujud dengan adanya sinergitas yang terjalin selama ini dengan stakeholder terkait.


"Semoga jajaran lalulintas semakin sukses, eksis dan lebih dicintai masyarakat atas pelayanan yang diberikan saat ini dan kedepannya," pungkas Kapolresta.


Guat dilanjutkan dengan ucapan syukur yang dituangkan dalam bentuk pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Jayapura Kota didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kota Jayapura dan Pejabat Polresta serta pemberian Reward kepada personel sat lantas yang berprestasi.(*)


Penulis : Subhan

TerPopuler