Komsos Menjadi Sarana Utama Dalam Pembinaan Terhadap KBT Kodim 0904/Paser - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

15/09/23

Komsos Menjadi Sarana Utama Dalam Pembinaan Terhadap KBT Kodim 0904/Paser

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di Aula Panglima Sentik Makodim 0904/Paser telah dilaksanakan Komunikasi Sosial bersama Keluarga Besar TNI Kabupaten Paser dengan tema "Wujudkan SDM KBT Yang Berkualitas Untuk Mendukung Kemajuan Bangsa". Jumat (15/9/2023)


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo dan dihadiri oleh Pasiter Kodim 0904/Paser Kapten Inf Sartono, Ketua FKPPI Paser Bapak Tri beserta anggotanya, Ketua PPM Paser Bapak Haidir beserta anggota dan personel Komcad dari Kabupaten Paser. 


Dalam kesempatannya Ketua FKPPI Paser Bapak Tri menyampaikan terima kasih atas kesempatan serta kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0904/Paser sangat bermanfaat bagi seluruh tamu undangan yang hadir. 


"Hal ini sangat penting karena dapat meningkatkan tali silaturahmi kita serta mempererat komunikasi kita" ujar Ketua FKPPI Paser.


Disamping itu Ketua PPM (Pemuda Panca Marga) Paser juga menambahkan bahwa kami selaku anak-anak dari para Prajurit TNI mengharapkan perhatian dari pihak Kodim, baik itu secara komunikasi maupun bimbingan secara langsung contohnya pada hari ini.


Dengan adanya hal tersebut Dandim 0904/Paser selaku Ketua Penyelenggara menyampaikan terima kasih terhadap para tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir pada kegiatan ini. 


Kegiatan ini merupakan salah satu sarana kami Satuan Kodim 0904/Paser untuk membina serta membimbing organisasi Keluarga Besar TNI khususnya di Kabupaten Paser. 


Kami juga membuka komunikasi kepada seluruh Keluarga Besar TNI "Apabila bisa kami bantu pasti akan kami bantu terkait kebutuhan organisasi maupun bagi anggota Keluarga Besar TNI" Dandim menegaskan.


Hal tersebut ditanggapi positif oleh para tamu undangan serta kegiatan Komsos hari ini ditutup dengan foto bersama.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages