Sambut HUT TNI Ke 78,Dandim 0907/Trk Sambangi Purnawirawan Dan Warakawuri.

Sambut HUT TNI Ke 78,Dandim 0907/Trk Sambangi Purnawirawan Dan Warakawuri.

26/09/23, September 26, 2023

  


Tarakan - Kodim 0907/Trk melakukan anjangsana ke di kediaman Purnawirawan dan Warakawuri diwilayah Kota Tarakan.


Kunjungan silaturahmi sekaligus pemberian santunan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-78,serta wujud perhatian

Guna memelihara dan meningkatkan soliditas dan komunikasi sebagai bagian dari keluarga besar TNI.


“Anjangsana ini adalah wujud perhatian kami dengan Tujuannya sebagai ajang silaturahmi kepada para sesepuh TNI yakni purnawirawan,warakawuri,ungkap Dandim 0907/Trk Letkol Kav Jhon B.C Simarmata usai kegiatan,Selasa(26/09/2023).


Lanjutnya,Kegiatan ini bertepatan dengan menyambut HUT TNI, Perlu diketahui bahwa ikatan kekeluargaan antara dinas kemiliteran TNI AD dengan keluarga prajurit tidak serta merta terhenti akibat meninggal (gugur) dalam tugas. Justru kita terus memonitor keluarga para prajurit melalui wadah yang disebut purwanwirawan dan warakawuri,tuturnya.


Saya berharap melalui momentum HUT ke-78 TNI Tahun 2023, yang bertemakan "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju" memberi makna yang mendalam, oleh karenanya baksos ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Purnawirawan dan Warakawuri agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan, dan sebagai makna ucapan terima kasih kami kepada keluarga atas pengabdian selama ini,” tutupnya.

TerPopuler