Via Zoom Meeting, Kapolda Papua Ikuti Pembukaan Rakernis Baharkam Polri Tahun 2023

Via Zoom Meeting, Kapolda Papua Ikuti Pembukaan Rakernis Baharkam Polri Tahun 2023

12/09/23, September 12, 2023

 


Jayapura – Kepolisian Daerah Papua mengikuti Zoom Meeting Pembukaan Rakernis Baharkam Polri Tahun 2023 dengan Agenda Arahan dan Launching Program Unggulan Baharkam Polri oleh Kapolri di Aula Cenderawasih Polda Papua lama Kota Jayapura, Selasa (12/9/2023).


Dalam hal ini turut dihadiri oleh Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D.Fakhiri, S.I.K, Wakapolda Papua Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H beserta para PJU Polda Papua dan Kapolres/ta Jajaran Polda Papua melalui zoom meeting.


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Jajaran Polda Republik Indonesia yang di buka langsung oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si.


Kegiatan Rakernis Baharkam Polri Tahun 2023 dilaksanakan dengan tema “Sinergi Berkelanjutan Fungsi Harkamtibmas Dalam Pengamanan Pemilu 2024 Guna Mewujudkan Indonesia Maju”.


Kegiatan ini dilaksanakan 2 tahap yang pertama sudah dilaksanakan dan yang kedua dilaksanakan pada hari ini tanggal 12-14 September 2023 di Yogyakarta Marriott Hotel Daerah Istimewa Yogyakarta.


Kegiatan Rakernis Baharkam Polri TA. 2023 dan Launcing Program Unggulan Baharkam Polri ini diharapkan dapat menjadi momentum strategis untuk memperkuat koordinasi dan waktu untuk menggelar program unggulan yang berorientasi pada pengembangan dan penguatan Kepolisian di bidang hukum.


Sebanyak 192 Peserta yang mengikuti Rakernis ini secara langsung di Yogyakarta dan untuk peserta lainya diikuti secara Zoom Meeting.

TerPopuler