Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda,Ini Pesan Dandim 0907/Trk.

Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda,Ini Pesan Dandim 0907/Trk.

28/10/23, Oktober 28, 2023

  


Tarakan - Pemuda sebagai generasi penerus perjuangan para pahlawan harus mempunyai motivasi dan semangat dalam ikut serta membangun bangsa dan negara melalui berbagai macam keahlian yang di miliki oleh para pemuda.


pemuda sebagai tulang punggung keberlangsungan negara di tangan pemudalah bangsa ini akan berjaya di masa masa yang akan datang ungkap Dandim 0907/Trk Letkol Kav Jhon B.C.Simarmata saat menghadiri upacara peringatan hari sumpah pemuda ke 95 yang di laksanakan di halaman rumah jabatan Walikota Tarakan,Sabtu(28/10/2023).


Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober menjadi momen penting dalam sejarah panjang kemerdekaan Indonesia. Pada peristiwa ini para pemuda Indonesia berikrar untuk bersatu dalam satu bangsa, satu tanah air, dan satu bahasa yang sama.


Dandim juga berpesan kepada para pemuda untuk menjadi penegak, pemersatu generasi muda untuk menuju kejayaan negara yang kita cintai ini,mari kita lanjutkan dan isi kemerdekaan dengan semangat perjuangan para pemuda,tandasnya.

TerPopuler