Kasat Binmas Polres Merauke Berikan Motivasi Kepada Pelajar SMK N 3

Kasat Binmas Polres Merauke Berikan Motivasi Kepada Pelajar SMK N 3

21/10/23, Oktober 21, 2023

 


Jayapura - Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K, melalui Kasat Binmas Polres Merauke, AKP Makruf Soeroto, memberikan motivasi kepada pelajar SMK N 3 yang sedang menjalani Program Keahlian Lapangan (PKL). Kegiatan ini berlangsung di ruangan Humas Polres Merauke, Jumat (20/10/2023).


Pemberian motivasi kepada adik-adik pelajar yang sedang melaksanakan PKL merupakan bentuk kepedulian Kasat Binmas terhadap generasi penerus bangsa.


Kasat Binmas menjelaskan bahwa para pelajar adalah penerus bangsa yang memiliki tanggung jawab untuk fokus pada pendidikan guna meraih prestasi dan mewujudkan cita-cita yang gemilang.


"Kami berharap kepada adik-adik agar tidak terpengaruh oleh lingkungan dan pergaulan bebas. Hindarilah perilaku merokok, jangan mengkonsumsi minuman beralkohol, dan yang paling penting, jangan sampai terjerumus dalam penggunaan narkoba," ungkapnya.


Kasat Binmas menekankan pentingnya menjadi penerus bangsa yang memiliki integritas dan moral yang kuat, yang dapat menjadi kebanggaan bagi orang tua, agama, dan bangsa. Upaya seperti ini diharapkan dapat membentuk generasi muda yang berkualitas dan bertanggung jawab dalam membangun masa depan yang lebih baik.


TerPopuler