Kasdim 0903/Bulungan Hadiri Bakti Kesehatan Dalam Rangka HUT Ke-32 Akabri 1991 Polda Kaltara

Kasdim 0903/Bulungan Hadiri Bakti Kesehatan Dalam Rangka HUT Ke-32 Akabri 1991 Polda Kaltara

20/10/23, Oktober 20, 2023

 


Tanjung Selor, Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si turut hadir dalam acara bakti kesehatan dan sunatan massal yang diselenggarakan dalam rangka perayaan HUT Ke-32 Akademi Kepolisian (Akabri) 1991 Polda Kalimantan Utara (Kaltara) dan dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. Acara ini berlangsung di Gedung Wanita Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Jumat (20/2/10/2023).


Acara bakti kesehatan ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si, yang hadir mewakili Dandim 0903/Bulungan, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk dukungan TNI dalam mendukung upaya pemerintah dan kepolisian dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.


"Kami berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini, yang memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. Kesehatan adalah aset berharga, dan kami sangat mengapresiasi upaya Kapolda Kaltara beserta jajarannya dalam menyelenggarakan kegiatan bakti kesehatan ini," ujar Letkol Inf Agus Sulistiyo.


Acara ini melibatkan sejumlah tenaga medis dan paramedis yang memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat. Layanan yang tersedia mencakup pemeriksaan kesehatan umum, pengukuran tekanan darah, pemeriksaan gula darah, hingga konsultasi kesehatan. Selain itu, dalam rangka HUT Ke-32 Akabri 1991 Polda Kaltara, juga diselenggarakan sunatan massal untuk anak-anak.


Kegiatan bakti kesehatan dan sunatan massal ini merupakan bagian dari upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sekaligus memberikan kontribusi positif dalam hal kesehatan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.


Acara bakti kesehatan dan sunatan massal ini berhasil memberikan manfaat besar bagi masyarakat di Kabupaten Bulungan. Semangat kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat menjadi contoh positif dalam upaya bersama menjaga kondisi kesehatan dan kesejahteraan warga.

TerPopuler