Laka Tunggal, Dua Orang Meninggal Dunia di Tasangka

Laka Tunggal, Dua Orang Meninggal Dunia di Tasangka

16/10/23, Oktober 16, 2023

 


 

Polresta Jayapura Kota,- Dua pemuda berinisial AW (21) dan KM (18) meninggal dunia usai laka lantas tunggal yang dialaminya di Jl. Tasangkapura tepatnya di dekat Gudang Dolog, Minggu (15/10) Malam.


Kapolsek Jayapura Selatan AKP Frets Lamahan, S.H ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.


Kapolsek mengatakan, kedua pemuda yang berboncengan menggunakan SPM Honda Beat tersebut usai terjatuh kedalam parit di dekat Gudang Dolog Tasangka.


Sebelum kecelakaan terjadi, kedua pemuda tersebut datang dari arah Tasangka dengan tujuan Lingkaran Argapura Misi dengan kondisi dipengaruhi minuman beralkohol.


"Sesampainya di TKP dengan kecepatan cukup kencang dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga motor tersebut masuk kedalam parit bersama pengendara dan penumpang tersebut," Ujar Kapolsek.


Lanjut Kapolsek, dengan kejadian tersebut kedua pengendara dan penumpang dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut guna mendapatkan perawatan medis.


"Setelah mendapatkan perawatan medis, pengendara SPM Honda Beat dinyatakan meninggal dunia akibat tidak sadarkan diri dengan mengalami keluar darah dari mulut dan hidung, kepala belakang bengkak dan tidak sadarkan diri, sedangkan untuk penumpang kurang lebih 9 jam mendapatkan perawatan medis dinyatakan meninggal dunia usai tidak sadarkan diri akibat mengalami luka pada kepala, keluar darah dari telinga, hidung dan mulut, lecet pada tangan dan kaki kanan serta luka robek pada kaki kiri," Jelas Kapolsek.


Kapolsek juga menambahkan, Akibat pengendara SPM Honda Beat dengan dipengaruhi minuman beralkohol dan kurang hati-hatinya saat mengendarai kendaraan sehingga kecelakaan terjadi dan tak dapat dihindarkan.(*)


Penulis : Edgard

TerPopuler